Menyambut Imlek Di Tahun Ini Pihak PIK Avenue Mengadakan program Belanja Fortune Rewards

 Menyambut Tahun Baru Imlek, mal-mal di Jakarta turut memeriahkan momen ini dengan beragam acara.

Tahun ini, PIK Avenue MalL mengangkat tema ‘Prosperous Blossom’ Celebration The Year of Pups, yang diadakan di Atrium Utama mulai 19 Januari hingga 25 Februari 2018.

“PIK Avenue Mall akan terus memanjakan pengunjung setianya dengan menghadirkan kegiatan dan event yang berbeda dari waktu ke waktu. Dengan mangusung tema Prosperous Blossom, Anda dan keluarga tak perlu jauh-jauh pergi ke negeri Cina untuk menyaksikan show budaya khas Chinese New Year,” kata Marketing Communication Manager PIK Avenue Mal, Zico Hansakarya dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel, Kamis (1/2/2018).

Terkait shio tahun ini melambangkan karakter anjing, mal ini pun menghadirkan dekorasi utama pada Imlek kali ini lengkap dengan sentuhan warna merah dan emas.
Terdapat sebuah dekorasi berbentuk karakter anjing yang dinamakan The Golden Origami Pups dengan tinggi sekitar empat meter, bisa juga dijadikan spot foto yang instagenic.

Lalu juga akan ada hiburan yang lekat dengan unsur budaya Tionghoa. Beberapa diantaranya adalah Lion Dance Parade & Flashmob, Liong Dragon, Gu Zheng Orchestra, tari seribu tangan, dan tari Peacock.

Tak ketinggalan, ada pula festival bazaar dengan tema Imlek, yakni Lunar Market Festival. Pengunjung akan mendapatkan tawaran menarik untuk kebutuhan fashion mulai dari harga Rp 100.000.
Program lainnya untuk menyambut Tahun Baru Imlek yakni program belanja Fortune Rewards. Para pengunjung bisa lakukan transaksi belanja minimal Rp 1.500.000 dan berhak mengikuti undian berhadiah.

Pengunjung yang mengikuti program ini sesuai dengan ketentuan, berkesempatan mendapatkan hadiah seperti, iPhone 8, emas batang, vocer Flix Cinema, dan vocer belanja.

Komentar