Pencipta Lagu Yovie Widianto Engan Jadi Penyanyi

 Artis musik Yovie Widianto mengungkapkan alasan dirinya enggan menjadi seorang penyanyi dan memutuskan untuk menjadi pemusik.

Yovie berkisah, ada pengalaman kurang berkenan ketika ia duduk di bangku SMP. Saat mendapat kesempatan bernyanyi dalam sebuah acara, ia merasa sangat grogi di atas panggung.

"Saya nyanyi grogi. Waktu SMP saya nyanyi kok kayak vibra gitu, tangan saya gemetar. Wah saya enggak bakat jadi penyanyi," ujar Yovie di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018).

"Sejak itu, saya memutuskan untuk enggak akan menyanyi sampai kapan pun," tekan Yovie.

Meski dirinya merasa tak punya bakat bernyanyi, hal itu tak menurun pada sang putra. Arsy Widianto justru baru saja meluncurkan single perdananya yang berjudul "Nembak #MenyatakanCinta".

"Memang sih Papa enggak bisa nyanyi. Kalau nyanyi fals ke mana-mana. Jadi itu yang selalu diledekim ke aku," kata Yovie.

Namun begitu, Arsy tetap bangga dengan sepak terjang sang ayah di belantika musik Indonesia. Tapi, Arsy juga mengaku ingin melebihi karier ayahnya.

"Justru bisa jadi lebih baik lagi. Tapi aku jadi bisa nunjukin kalau aku bisa lebih dari papa juga. Karena aku bisa nyanyi, papa enggak," katanya meledek sang ayah.

Komentar