Bingung Pilih Samsung J7 Duo dan J7 Plus? Berikut Uraian Singkat Perbedaannya

Samsung sebuah perusahaan ponsel asal Korea ini memang selalu berhasil dalam menghadirkan smartphone dengan berbagai macam seri untuk kelas menengah atas. Saat ini Samsung Galaxy juga menghadirkan seri J, hal ini tentunya menjadikan banyak orang bingung untuk memilihi Samsung J7 Duo dengan Samsung J Plus. Berikut adalah beberapa ulasan tentang perbedaannya.



1. Dapur Pacu

Meskipun memiliki harga yang tidak jauh berbeda, ternyata dua perangkat seri J7 ini tetap memiliki kualitas dari hardware yang berbeda loh. Seri J7 Duo dengan harga yang relatif lebih murah ini hanya dibekali dengan prosesor jenis Exynos 7885 dan kapasitas ram 4 GB.
Berbeda dengan Samsung J7 plus yang mana saat ini mulai berkembangan dengan prosesor jenis MediatekHelio P20 dan ram cukup besar yaitu 4 GB. Dari dapur pacu yang diusung tersebut tentunya bisa menjadikan Samsung J7 plus jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan seri J7 Duo.

2. Desain

Jika Anda lihat secara kasat mata memang dimensidi antara keduanya sangat tampak mirip. Bahkan dari ukuran dimensi serta bobot yang diusung keduanya juga nyaris sama. Hal yang sama juga bisa ditemukan dari segi kameranya. Kedua ponsel ini dibekali dengan dua kamera ukuran 13 MP dan 5 MP lengkap beserta flash pada bagian kamera depan.

3. Kamera

Dan untuk bagian Fotografi, ponsel seri Galaxy J7 Duo kinidatang di pasaran lengkap dengan sepasang kamera yang memiliki konfigurasi 13 MP dan juga 5 MP yang mana pada bagian belakang dilengkapi dengan fitur Autofocus dan juga LED Flash sertakamera depan yang memiliki resolusi 8 MP plus LED Flash yang semakin menunjang Selfie.

Berbicara tentang HP Dual Kamera tentunyaAnda masih ingat akan seri Samsung jenis Galaxy J7 Plus I dan Galaxy J7+ yang mana hadir sekitar 1 tahun silam. Dibanderol dengan harga 4,0 Jutaan J7 Plus dibekali dengan sepasang kamera yang beresolusi 13 MP dan juga 5 MP pada bagian belakang dan juga 16 MP plus LED Flash pada bagian depan.

Nah di atas adalah beberapa hal yang dapat membedakan antara Samsung J7 Duo dengan Samsung J7 plus. Kini Anda tidak perlu merasa bingung lagi untuk memilih, sebab selain keunggulan yang diusung dari masing-masing ponsel Anda juga wajib memperhatikan dana yang dimiliki. Kedua secara keseluruhan sama-sama unggul kok hanya berbeda pada dapur pacu, kamera, dan desain.

Komentar